Pages

Monday, October 11, 2010

Apa yang Harus saya Lakukan ?

Hari yang melelahkan, dan saya sangat sulit untuk menumpahkanya dalam suatu tulisan, mungkin karena mengenai suasana hati saya yang beberapa hari ini terasa gundah dan bingung, keadaan yang tidak bisa dihindari oleh saya dan terasa membingungkan buat saya, akhirnya saya buatlah judul posting ini dengan bunyi Apa yang Harus Saya lakukan? tidak pantas mungkin saya tuliskan diblog ini karena ini maslah pribadi saya dan saya hanya bisa mengucapkan Astaghfirullah Al Azim sebanyak-banyaknya dan berharap kesulitan ini bisa terlewati sambil berdoa kepada Allah semoga diberikan jalan keluar yang terbaik untuk saya dan keluarga.

Terasa sangat berat beban yang diberikan kepada saya tetapi berat bila dibandingkan dengan apa?, yang jelas saya harus menguatkan hati ini dan tidak boleh menyerah...saya harus terus berusaha dan diiringi dengan doa seraya memohon kepada Allah Swt. jangan pernah berhenti untuk meminta sesuatu kepada Allah, mungkin belum waktunya kita mendapatkan apa yang kita inginkan dan kita harus tetap bersabar dengan cara terus berusaha karena Sabar Sebenarnya Tidak Ada Batasnya.

No comments:

Post a Comment