Pages

Friday, November 11, 2011

Alhamdulillah, Terimakasih Yaa Allah


Alhamdulillah yaa Allah... atas begitu besarnya nikmat dan karunia yang engkau telah limpahkan kepadaku.

Alhamdulillah akhirnya saya bisa kembali menulis di blog saya ini. begitu banyak cerita dan pengalaman hidup yang ingin saya sampaikan tetapi untuk menuliskannya saya merasa belum bisa. Yang hanya bisa saya ucapkan berulang kali adalah selalu mengucapkan Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT atas kehidupan yang penuh liku, ujian, cobaan yang akhirnya perlahan tapi pasti bisa dilewati. dan membuat saya mulai mengerti akan kesabaran dan Keikhlasan yang di ridhoi oleh Allah SWT. Insyaallah kita akan menemukan jalan yang terbaik untuk kita.

Sudah lama juga ya saya tidak menulis di harryanku ini, biasanya saya hanya memuat iklan-iklan postingan yang memang sangat saya butuhkan untuk memenuhi biaya hidup saya bersama keluarga. Sambil mencari penghasilan melalui internet saya juga terus mencari pekerjaan yang baik untuk saya, untuk keluarga dan untuk tempat saya bekerja, kalo dipikirkan memang terlalu ideal tapi saya yakin sesuatu yang saya inginkan tersebut pasti akan menjadi kenyataan, tentunya dengan usaha terus menerus, berdoa dan menyerahkan semuanya kembali kepada Allah SWT.

Alhamdulillah sejak 2 minggu yang lalu saya sudah mulai kembali bekerja di Perusahaan yang bergerak di bidang Engineering, setelah begitu banyaknya panggilan dan belum adanya kecocokan dari perusahaan yang saya lamar akhirnya Alhamdulillah ada perusahaan yang mau menerima saya. Saya tentu berharap dan berdoa ini adalah pekerjaan yang baik untuk saya, untuk keluarga, untuk tempat saya bekerja dan tentunya Allah SWT memberikan ridhonya.

Bersyukur kepada Allah SWT dengan ikhlas atas segala sesuatu yang kita terima adalah sangat mengagumkan hasilnya, kita akan selalu merasa tenang dalam menghadapi persoalan-persoalan hidup dan Keberuntungan akan selalu bersama kita sepanjang hidup. Jujur saja, saya sedang belajar untuk selalu bersyukur, bersabar dan ikhlas dalam menjalani hidup ini. teman-teman mungkin bisa mencoba dengan mensyukuri dari hal-hal yang mungkin jarang kita perhatikan yaitu nikmat bisa bernafas. Sadari dan rasakan begitu besarnya nikmat bernafas yang diberikan oleh Allah SWT, bagaimana jika Allah menarik kembali nikmatnya tersebut? rasakan terus nikmat-nikmat yang bisa kita rasakan langsung seperti berdetaknya jantung kita, nikmat berbicara, berfikir, berjalan, menggerakkan anggota tubuh,kesehatan dan nikmat-nikmat lainya yang jumlahnya tak terhingga tersebut. Subhanallah, begitu kita bisa merasakan nikmat-nikmat yang telah kita terima tersebut Insyaallah hidup kita akan lebih jauh berubah untuk kebaikan.

Marilah kita Selalu mengucapkan Alhamdulillah setiap waktu, setiap kita bernafas, setiap gerak kita untuk selalu bersyukur dan berterimakasih kepada Allah SWT.

No comments:

Post a Comment