Pages

Monday, January 3, 2011

Gajian dari Reviewme di Tahun Baru 2011

Alhamdulillah...selalu ada harapan di tahun baru yang kita jalani, email datang dari beberapa program usaha online yang selama ini harryanku ikuti. Mereka menginformasikan bahwa telah mengirimkan Dolar hasil kerjasama dalam usaha online tersebut. Salah satunya adalah Reviewme yang mengirimkan 90 Dolar dari hasil kerja Review harryanku selama bulan Desember 2010 lalu di blogku yang berbahasa inggris. Alangkah senangnya bisa menghasilkan dari usaha online yang saya geluti selama beberapa bulan terakhir di tahun 2010 lalu, beberapa blog yang saya ikutkan dalam program Paid to Review, Tex Link Ads dan lain-lain selama tahun 2010 sudah terlihat menghasilkan, memang tidak seberapa dibandingkan para Master Paid Review yang biasa menghasilkan Ribuan Dolar dalam sebulan, Ratusan dolar dalam sebulan dari setiap blog yang saya ikuti sangatlah membanggakan bagi saya, saya yakin jika kita fokus dan kerja keras bukan tidak mungkin di Tahun 2011 ini bisa seperti para Master tersebut. Maaf kali ini saya tidak sertakan bukti kiriman email tersebut tetapi bagi saya menulis adalah sesuatu kejujuran hati, sesuatu yang ingin dibagi bahkan mungkin menulis bisa memberikan motivasi bagi yang membacanya, Amiin ya robbal alamin...

Usaha online mungkin akan menjadi trend usaha di tahun 2011, makin banyak orang yang paham akan internet dan sudah banyak orang yang bisa membuktikan bahwa usaha online melalui Internet bukanlah omong kosong belaka. Di internet anda bisa menemukan beberapa usaha online yang bisa kita ikuti seperti mempunyai toko online, Menjualkan barang milik Amazon.com, mengikuti program Paid To Review, Jualan Link, Online Forex Trading dan lainnya. Tetapi ingat Usaha Online bukanlah cara cepat mendapatkan uang, tetap kita harus berusaha dan kerja keras. Seperti Hadist Rasulullah yaitu "Man Jadda Wa Jada" yang artinya "Barang Siapa Bersungguh-sungguh akan Mendapatkannya"
Semoga kita selalu dilindungi oleh Allah Swt, Amiin yaa robbal'alamiin...

No comments:

Post a Comment