Pages

Monday, July 11, 2011

Jasa Kurir Pengantar Surat dan Dokumen di Bogor dan Sekitarnya


Berbagai macam peluang usaha harus terus dicoba dan dijalani, pada postingan blog saya kali ini saya ingin mencoba memasarkan usaha saya yang baru ini yaitu Jasa Kurir Pengantar Surat dan Dokumen di wilayah Bogor dan Sekitarnya, berdasarkan pengalaman kerja saya yang pernah bekerja di perusahaan Jasa Pengiriman Surat Dokumen Barang dan Logistic terbesar di Indonesia selama 3 tahun dan dengan niat ibadah untuk mencari penghasilan yang halal dan di ridhoi oleh Allah Swt.

Jika anda pribadi, kantor, perusahaan butuh Jasa Kurir untuk mengirim surat, dokumen, undangan, dan lain-lain untuk wilayah Bogor dan sekitarnya , saya siap melayani antar-jemput Surat/Dokumen …kiriman Insyaallah pasti sampai, dan Insyaallah memuaskan. silakan Telp, SMS ke 0818935824, dengan alamat yang lengkap untuk penjemputan .

Jasa pengiriman/antar/jemput dokumen seputar kota/Kab Bogor dan sekitarnya
Jasa pengiriman/antar/jemput surat dinas perusahaan kota/Kab Bogor dan sekitarnya
Jasa pengiriman/antar surat undangan pernikahan seputar kota/Kab Bogor dan sekitarnya
Jasa pengiriman/antar surat undangan ulang tahun seputar kota/Kab Bogor dan sekitarnya
Jasa pengiriman/antar surat peringatan tagihan perusahaan seputar kota/Kab Bogor dan sekitarnya
Jasa pengiriman/antar surat pemberitahuan konsumen dari perusahaan seputar kota/Kab Bogor dan sekitarnya
Jasa pengiriman/antar/jemput paket ulang tahun seputar kota/Kab Bogor dan sekitarnya
Jasa pengiriman/antar/jemput dokumen seputar kota/Kab Bogor dan sekitarnya


No comments:

Post a Comment