Pages

Friday, July 22, 2011

Akhirnya Nonton juga Film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2

Sudah beberapa hari ini setiap stasiun Televisi menayangkan Trailer film-film berkualitas seperti Transformer III dan yang terbaru adalah Film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2. Belum lagi sudah diatayangkannya Film-film tersebut di negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura, Bagaimana dengan kita orang Indonesia yang kelihatan semakin mundur saja dalam segala bidang, hingga mau nonton film bagus saja mesti pergi ke Negara tetangga?.

Sehinggga istri dan anak pun ikut bertanya"bisa ga ya kita menonton Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 di bioskop kesayangan kita?". saya cuma bisa jawab "Tunggu pajak film import di turunin lagi sama pemerintah". Film yang di favoritkan oleh keluarga saya tersebut kayaknya masih lama untuk bisa di tayang di Indonesia, akhirnya saya coba deh cari film tersebut lewat browsing siapa tahu bisa di dwnload lewat internet. Dan memang ternyata sudah ada blog yang menyediakan Link Download film-film luar negeri terbaru, dan langsung saya menuju www.icinema3satu.com untuk mendapatkan link download Film Harry Potter.

Setelah berhasil mendownload film Transformer III dan Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 lansung saya kopi di Flash disk dan langsung saya tonton bersama keluarga lewat DVD di rumah. Walaupun kualitasnya kurang bagus dan Bajakan tapi cukup puas bisa menonton film-film bagus tersebut. Bagaimana kita tidak memilih film atau barang bajakan lainnya jika pemerintah tidak menyediakan Film dan Barang yang murah serta terjangkau oleh kita semua. Akhirnya Nonton juga deh Film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2

No comments:

Post a Comment