Pages

Friday, July 15, 2011

PSSI: Lolos dari Mulut Harimau Masuk ke Mulut Buaya?

Dah lama juga ga nulis tentang PSSI, padahal udah banyak peristiwa yang terjadi dan bisa menjadi bahan tulisan di blog ini. kayaknya sekarang waktu yang tepat untuk menulisnya dan kayaknya judul PSSI: Lolos dari Mulut Harimau Masuk Kemulut Buaya? sangat cocok untuk saat ini he..he..he.

PSSI akhirnya sudah memiliki juga kepengurusan yang baru. Seperti yang kita ketahui bersama 1 Minggu yang lalu PSSI di bawah komite Normalisasi mengadakan Kongres Luar Biasa di Kota Solo Jawa Tengah. Hasil dari kongres tersebut adalah terpilihnya Ketum PSSI yang baru yaitu Johar Arifin Husein dan Wakilnya Farid Rahman. Saya sebagai pecinta bola merasa senang dengan terpilihnya kepengurusan yang baru ini dan berharap ada perubahan yang signifikan pada prestasi Pemain Timnas Indonesia di ajang Internasional.

Sebagai pecinta Sepakbola Nasional saya menginginkan Timnas Indonesia menjadi Jawara di tingkat Asia maupun Dunia tapi mungkin itu terlalu muluk...walaupun sejak kemarin kepengurusan PSSI yang baru sudah banyak memberikan gambaran program kerja yang baru dan saya lihat sih sangat menarik dan patut untuk di dukung. Tetapi kemarin saya mendapatkan informasi bahwa pelatih Alfred Riedle yang rencananya akan menangani Timnas Senior Pra Piala Dunia di Pecat secara sepihak oleh Ketum PSSI yang baru dengan alasan yang sangat tidak masuk akal yaitu Kontraknya tidak ditemukan dan disinyalir tanda tangan kontranya bukan dengan Kepengurusan PSSIyang lama tetapi dengan Nirwan Bakrie.

Dari sini saya bisa lihat bahwa Kepengurusan PSSI yang baru yang katanya ingin melakukan Reformasi tetap saja bukan malaikat yang Tanpa Cela, tetap mereka harus dikawal dan dikritisi kinerjanya jika menyimpang dari akal sehjat. dari sini kita bisa lihat, tampak jelas bahwa kongres kemaren pada tanggal 9 Juli di Kota Solo adalah Pertarungan antara Kubu Bakrie Cs dan Kubu Arifin Panigoro Cs, dan pemenangnya tentunya kita semua sudah tahu yaitu Kubu Arifin Panigoro. Saya berharap PSSI tidak seperti judul dari postingan yang saya tuliskan diatas yaitu " PSSI: Lolos dari Mulut Harimau Masuk ke Mulut Buaya?" dan sebenarnya jujur saya tidak peduli dengan pengurus-pengurus PSSI sekarang ataupun siapa dibalik Kepengurusan yang kemaren maupun yang sekarang, yang terpenting adalah Prestasi Timnas Sepakbola Indonesia menjadi Yang terbaik di Asia maupun Dunia.( Muluk banget ga seehhh...)

No comments:

Post a Comment